Powered by Blogger.

Assassin’s Creed: Brotherhood Repack Balck Box


Minimum Requitment :
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4000+
Memory: 1.5 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7900 / ATI Radeon X1950
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection for Online Multiplayer
DirectX: 9.0c



Creed Assassin: Brotherhood adalah sebuah game aksi epik untuk PlayStation 3 set di campuran periode saat ini dan sejarah, yang menempatkan pemain dalam peran pemimpin serikat Renaissance-era pembunuh untuk membalas dendam terhadap sisa-sisa Knights Templar. Set terutama di Roma, sekuel ini untuk Assassin kritis diakui Creed II memiliki kembali karakter dari game sebelumnya dan termasuk fitur baru seperti kemampuan untuk perintah anggota serikat Anda dalam pertempuran, senjata baru senjata dan dukungan multiplayer permainan di mana pemain dapat mengasumsikan karakter pembunuh yang berbeda.



Cerita

Hidup dan bernapas sebagai Ezio, Master Assasin legendaris, dalam perjuangannya melawan abadi urutan Templar kuat. Dia harus perjalanan ke kota terbesar Italia, Roma, pusat kekuasaan, keserakahan dan korupsi untuk menyerang di jantung musuh. Mengalahkan tiran yang korup bercokol di sana akan membutuhkan tidak hanya kekuatan, tetapi kepemimpinan, sebagai perintah Ezio sebuah persaudaraan seluruh pembunuh yang akan rally ke sisinya. Hanya dengan bekerja bersama-sama dapat pembunuh mengalahkan musuh bebuyutan mereka dan mencegah kepunahan pesanan mereka.

Beberapa Cara Bermain

Memperluas dunia game tenun di dua pertandingan pertama di waralaba, Creed Assassin: Brotherhood memberikan pemain dengan berbagai cara untuk bermain. Dalam mode single player Anda mengambil kampanye mengasyikkan bermain sebagai Ezio, pahlawan dari Assassin Creed II, yang kini telah meningkat ke tingkat Master Assasin. Berikut pemain menjelajahi lingkungan yang luas dari Renaissance era Roma, bertugas membersihkan kota abadi dari noda terus Templar dan dalam proses memastikan kelangsungan hidup serikat pembunuh. Anda tidak dalam ini saja sekalipun. Anggota AI tambahan serikat Anda berada di perintah Anda, dan dapat dipanggil untuk membantu Anda jika perlu. Selain ini, untuk pertama kalinya dalam pemain waralaba Creed Assassin dapat bersaing dengan calon pembunuh lainnya dalam tindakan multiplayer. Dalam mode multiplayer pemain memilih dari berbagai karakter Assasin, masing-masing dengan backstory mereka sendiri, senjata yang unik dan teknik pembunuhan. Pilih karakter pembunuh Anda, memanfaatkan kemampuan virtual reality teknologi Animus Abstergo Industries 'dan sesuai kemampuan Anda terhadap pembunuh lainnya dari seluruh dunia. Tidak ada waktu seperti sekarang untuk bergabung dengan Persaudaraan.

Senjata Mematikan Arsenal

Assassin Creed: Brotherhood menawarkan berbagai macam senjata, tergantung pada modus bermain. Pemain pemain tunggal terutama memanfaatkan senjata Ezio pilihan, pisau tersembunyi dan panah, sementara di mode multiplayer pemain mendapatkan akses ke berbagai senjata, tergantung pada karakter mereka memilih untuk bermain sebagai. Contoh ini meliputi: Axe, memegang oleh algojo; Fan, yang digunakan oleh pelacur; yang Syringe, alat oleh Dokter; Belati, yang digunakan oleh Imam; Switchblade, dibawa oleh Prowler; dan Claw, yang digunakan oleh bangsawan tersebut.

Fitur:

Sebagai Ezio, Master Assasin legendaris, pengalaman lebih dari 15 jam dari satu pemain gameplay diatur dalam hidup, bernapas, kota yang tak terduga dari Roma.
Merekrut dan melatih Assassins muda menjanjikan. Menempatkan mereka di seluruh kota sesuai keinginan Anda, atau memanggil mereka untuk membantu Anda dalam pencarian Anda.
Berkolaborasi dengan karakter sejarah nyata seperti Leonardo DA Vinci, Niccolo Machiavelli dan Caterina Sforza.
Gunakan uang susah payah untuk merevitalisasi ibukota runtuh. Rally warga untuk menyebabkan Anda dan membuka faksi dan misi tambahan.
Dengan cepat menghilangkan musuh Anda menggunakan alat seperti racun panah, parasut, pisau tersembunyi ganda, senjata tersembunyi, dan mesin terbang canggih yang Anda inginkan.
Pilih dari beberapa kelas karakter otentik, masing-masing dengan senjata tanda tangan mereka sendiri dan membunuh bergerak. Dengan peta kaya-rinci dan berbagai mode multiplayer yang unik, Anda tidak akan pernah melawan dengan cara yang sama dua kali.

ScreenShot :




DOWNLOAD

CARA INSTAL:
1. download semua part 
2. gabungkan cara nya blok semua part klik kanan extrak here
3. double click setup exe 
4. tunggu selesai klik finis
5. enjoy : )

1 komentar:

Bila link rusak atau error segera laporkan pada kolom komentar