Powered by Blogger.

Software Utility SlimCleaner

Bersih Bersih PC Dengan SlimCleaner

Slim Cleaner adalah sebuah perangkat lunak atau software yang mampu membersihkan komputer secara software dengan baik. Berbeda dengan software yang lainnya, Slim Cleaner merupakan software yang direkomendasikan khusus oleh Windows. 

Software SlimCleaner menyediakan  fitur “Cleaner” yang memungkinkan Anda untuk menghapus file-file sementara, file log, memori dump file dan semua file yang tidak perlu lainnya dengan mudah.
Ini akan membantu meningkatkan kinerja sistem dengan membebaskan ruang yang dapat digunakan untuk ruang penyimpanan lebih penting dan tugas-tugas operasional lainnya.
Software SlimCleaner juga membersihkan berbagai aplikasi perangkat lunak , termasuk program antivirus, perangkat lunak Microsoft office, audio / video editing software, program email dan banyak lagi. Hal ini membantu meningkatkan kinerja program-program dan meningkatkan efisiensi sistem secara keseluruhan.
Berikut Fitur Fitur yang ada pada SlimCleaner:
Membersihkan Sampah Browser.
Software SlimCleaner berguna untuk membersihkan cache dan browser/peramban serta riwayat download browser Web Anda. Hal ini menghasilkan kinerja browser yang jauh lebih baik.


Mengoptimalkan Sistem
Pengguna memiliki pilihan untuk mengatur optimasi sistem dengan cara yang sedikit berbeda. Software SlimCleaner menyediakan fleksibilitas maksimal berkaitan dengan mengoptimalkan PC Anda untuk kinerja maksimum. Anda juga dapat memilih program mana yang akan dihapus berdasarkan kegunaan dan penilaian pengguna.
software slimcleaner-optimizemembersikan Software yang tidak digunakan
Software SlimCleaner memberi Anda kemampuan untuk menentukan program-program yang jarang digunakan yang dapat dihapus dengan aman. Selain membantu Anda membebaskan lebih banyak ruang untuk swap file dan program penting. Hal ini juga akan memiliki efek yang nyata pada meningkatkan kinerja sistem Anda.
software slimcleaner-softwarePlugin Browser
Pernakah anda mengalami HomePage anda berganti dengan sendirinya contohnya Homepage anda adalah google kemudian tanpa anda atur Homepage berubah menjadi Yahoo secara otomatis hal ini menandakan bahwa plugin anda telah di bajak.
Dengan Software SlimCleaner hal tersebut dapat dihindari dab Plugin browser yang tidak pernah Anda gunakan juga dapat dihapus. Seperti pembersihan Program, fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus browser plug-in tergantung pada frekuensi penggunaan dan kegunaan.
Membajak log memungkinkan Anda untuk memindai item startup, toolbar, BHOs, kontrol ActiveX, browser plug-in dan plugin berbahaya lainnya yang dapat “membajak” atau memodifikasi sistem. Setelah terdeteksi, plugin tersebut dapat dihapus dari sistem anda.
software slimcleaner-browserDisk Defrag
Untuk membantu Anda mengawasi berapa banyak ruang kosong yang telah tersedia dan berapa banyak Anda perlu untuk membebaskan, Software SlimCleaner dilengkapi dengan “Disk Tools” fitur yang memberikan ringkasan singkat dari ruang data mengambil pada disk Anda.
Anda bahkan mendapatkan fitur “Cerdas” defrag yang mengkonsolidasikan semua bit data terfragmentasi pada drive Anda, mempercepat loading dan menyimpan proses. Anda juga mendapatkan finder file duplikat yang membantu Anda melacak duplikat file yang berguna, memungkinkan Anda untuk menyingkirkan mereka.
Anda juga dapat menjadwalkan pembersihan dan defrags menggunakan fungsi scheduler built-in.
software slimcleaner-defragWindows Tool
Software SlimCleaner menawarkan Windows Tool yang bekerja cukup banyak seperti standar Windows Control Panel. Ini akan memberikan Anda sekilas akses ke sistem informasi penting dan memungkinkan Anda untuk mengelola sistem anda dari satu lokasi yang nyaman.


Dan Berikut ini adalah Menu-Menu yang ada pada SlimCleaner:
Setelah Membaca penjelasan Di atas berikut ini adalah Menu-Menu dari SlimCleaner
1.Cleaner Utility (Untuk membersihkan file ‘sampah’ di PC kamu,Klik “Analyze”, lalu “Clean” bila aplikasi ini sudah menganalisis isi hard drive kamu.)
Bersih-bersih Komputer dengan SimCleaner
Bersih-bersih Komputer dengan SimCleaner
2.Optimize Utilit(Untuk "mengoptimalkan" kinerja PC dengan cara mematikkan aplikasi berjalan yang tidak di perlukan )
Bersih-bersih Komputer dengan SimCleaner
3.Uninstaller Utility (Untuk meng-uninstall software yang sudah tidak kamu butuhkan lagi untuk meringankan kinerja PC atau laptop anda)
Bersih-bersih Komputer dengan SimCleaner
4.Browser Utility (pada menu “Browser” kamu bisa menghapus ekstensi atau add-on yang tidak anda butuhkan. Ini bisa meringankan kinerja browser anda.)
Bersih-bersih Komputer dengan SimCleaner
5.Hijack Log Utility (Dengan Menu “Hijack Log” anda bisa memanajemen log registry dan berbagai file system anda.)
6.Disk Tools (Untuk menganalisis hard disk kamu, dan, menghapus file yang sudah tidak diperlukan lagi ditambah dengan sistem shredder menumpuk file yang dihapus dengan file lain sehingga tidak akan bisa di-recover lagi)
7.Windows Tools (untuk mengakses System Windows. Normalnya, anda bisa mengakses ini dari Control Panels, namun dengan SlimCleaner, anda bisa langsung mengaksesnya dan mengaturnya dengan praktis maka dari itu software ini direkomendasikan oleh windows)
Bersih-bersih Komputer dengan SimCleaner
Software SlimCleaner bisa anda dapatkan secara gratis dengan kelengkapan fitur yang ada di dalamnya saya rekomendasikan untuk menginstall software ini untuk proses up date nya anda tinggal menekan menu Updates pada bagian atas software.

0 komentar:

Post a Comment

Bila link rusak atau error segera laporkan pada kolom komentar