Powered by Blogger.

Download Prototype full repack



Apabila gamer sudah bosan bermain sebagai hero, maka mungkin gamer mau mencoba untuk bermain sebagai seorang anti-hero dalam Prototype. 

Dalam Prototype, kamu akan bermain sebagai Alex Mercer, seorang manusia misterius berkerudung dari New York City. Saking misteriusnya, sampai-sampai ia sendiri bahkan tidak tahu asal usul dirinya. Pihak Radical, pengembang dari Prototype, mengatakan bahwa Alex merupakan seorang dark anti-hero. Saat ia terbangun di kota, Alex sama sekali tidak tahu siapa, apa yang sedang diperbuat dan dimanakah dia berada. Yang ia ketahui hanyalah ia memiliki kekuatan yang menakutkan dan ia juga seorang monster yang tidak terhentikan.

Alex adalah sebuah Prototype, seorang perubah bentuk yang sangat kuat di kota Manhattan. Untuk merubah penampilannya, yang harus Alex lakukan hanyalah memakan manusia yang menjadi korbannya. Setelah dilakukan, otomatis ia akan bisa menggunakan identitas orang tersebut. Di saat kamu sedang kebingungan dengan identitas dan apa sebenarnya dirimu itu, sebuah cabang militer top-secret yang bernama Black Watch Special Forces tiba-tiba mulai memasuki kawasan perkotaan untuk mengumumkan sebuah hukum baru tepat di saat kamu berada disana. Tampaknya hal ini bukan sebuah kebetulan belaka.

Gameplay
Begitu memasuki stage berikutnya, yang merupakan flashback, kita akan mengendalikan tokoh Alex Mercer yang telah diinjeksikan semacam virus sehingga membuatnya menjadi sangat. Bahkan menurut pendapat saya, tokoh game ini merupakan tokoh terkuat yang sanggup mengalahkan Wolverine,Hulk,Spider-Man,Bahkan kalu mereka Bersatu sekalipun belum tentu bisa mengalahkan Alex Mercer sang prototype yang bisa mengalahkan nya cuma sesama prototype

Saat permainan dimulai, kita akan dihadapkan pada permainan “free roam”. Oh, seperti GTA donk? YA! Kita dapat melakukan apapun di kota permainan. Melompat, berlari, mengkonsumsi orang tertentu untuk mendapat ingatan, dan lain – lain. Terdapat pula beberapa macam event seperti mengkonsumsi prajurit, melompat – lompat di atas gedung point to point dengan batas waktu, sampai menaiki gedung yang sangat tinggi lalu terjun bebas (bagian ini bikin jantung saya terasa mau copot). Pada beberapa jenis event, seperti point to point memiliki sistem ranking GOLD-SILVER-BRONZE. Kalau semua event ini ber-ranking GOLD maka akan terbuka ranking baru untuk dipecahkan. Sedangkan sisanya, seperti mengkonsumsi prajurit, hanya sekali saja kalau sudah berhasil.

Selain event tentunya ada misi utama yang harus dilakukan. Dalam misi ini, Alex Mercer berperan sebagai tokoh utama yang menjadi korban perusahaan GENTEK yang telah membuatnya menjadi monster. Dalam perjalanan misi ini kita dituntut untuk mengembalikan ingatan – ingatannya yang hilang. Disamping itu kita juga perlu mencegah penyebaran virus yang membuat orang – orang menjadi monster.

Yang menarik dalam permainan ini adalah kita bisa membeli gerakan dan kekuatan menggunakan EP (Experience Point). Jadi kalau waktu kita main pertama kali si Alex udah punya tangan pedang, kali ini kita harus membelinya atau mendapatkannya dengan gratis sesuai jalan cerita. Gerakan – gerakan seperti Airdash, Glide, dan Flying Kick juga harus kita beli dahulu, baru nanti kita dikasih kombinasi tombolnya.

Kekuatan Alex ini macam – macam loh. Tangannya bisa jadi pedang, palu, cakar – cakar, sama perisai. Dia juga bisa melompat sangat tinggi, bahkan bisa terbang dengan gerakan Glide. Larinya juga sangat cepat sehingga bisa membuatnya lari menyusuri dinding gedung kaya atraksi Prince of Persia namun tanpa batas jarak dan waktu.

[GAME PC] PROTOTYPE 1 FULL REPACK FREE DOWNLOAD SINGEL LINK

[GAME PC] PROTOTYPE 1 FULL REPACK FREE DOWNLOAD SINGEL LINK

[GAME PC] PROTOTYPE 1 FULL REPACK FREE DOWNLOAD SINGEL LINK

Information :
  • Nama Game : Prototype 1 Full Repack
  • Genre : Action , Adventure
  • Tanggal Rilis : 9 Juni 2009
  • Developer: Radical Entertainment
  • Platforms: PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows
  • Ukuran : 4.5 GB
Spesifikasi :
  • OS: Windows XP SP3 , Vista , Windows 7 , Windows 8 
  • Prosesor: 2.6 Ghz
  • Memory:  1 GB RAM  untuk windows xp dan 2 GB untuk windows vista atau windows 7
  • Graphics: 256 Mb
  • DirectX: Versi 9.0c 
  • Hard Drive: 8 Gb ruang bebas
Cara Install:
  1. Mount
  2. Install game Prototype 1 Full Repack Singel Link
  3. Mainkan
Download here:


Password:
www.pocketgames.ir

0 komentar:

Post a Comment

Bila link rusak atau error segera laporkan pada kolom komentar